Indonesia | English
 
Pilih Operator pada kolom sebelah kiri
untuk melakukan Chat dengan menggunakan Y! messenger


 
Download YM!
 


CAPCHA » CAPCHA »
 
 
Anda dapat menuliskan pengaduan, kritik dan saran kepada BKIPM
kami akan secepatnya merespon pesan anda

terima kasih

53.052.777
 
 
 
 
ADIBAKTI MINABAHARI 2015

Senin, 14 Desember 2015 09:27, oleh: Administrator
 

Jakarta, 11 Desember 2015. Menteri Kelautan dan Perikanan beserta para penerima penghargaan Adibakti Mina Bahari diterima Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

“ Untuk memenangkan kompetisi dan persaingan itu, syaratnya kita harus mau bekerja keras, harus berani berkompetisi. Dan untuk memenangkan kompetisi, kuncinya harus bekerja sama meningkatkan sinergi, kerja sama antar pemangku kepentingan, baik yang ada di laut maupun yang ada di darat. Ini juga termasuk pemerintah daerah, Ibu Bupati, Bapak Bupati, Gubernur, semuanya, akademisi juga membantu, dari perguruan tinggi dan semua pelaku usaha dari atas-bawah, hulu-hilir, nelayan, masyarakat, semuanya yang terkait dengan sumber daya kelautan dan perikanan” Ujar Presiden Joko Widodo

Ini merupakan kesempatan kedua kalinya Presiden RI berkenan menerima Penerima Adibakti Mina Bahari di Istana Negara, setelah Pemerintahan Presiden Megawati Sorkarnoputri.

Penghargaan Adibakti Mina Bahari merupakan penghargaan yang diberikan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan terhadap unit kerja pelayanan public di lingkup Kementerian Kelautan dan Perikanan yang telah menunjukkan kinerja terbaik dan para pemangku kepentingan yang berprestasi di bidang kelautan dan perikanan agar dapat mendorong terwujudnya keterpaduan visi dan misi antara Pembina dengan para pemangku kepentingan untuk lebih meningkatkan peran masing-masing dalam pembangunan kelautan dan perikanan.

Selain itu, tujuan pemberian penghargaan ini guna meningkatkan motivasi, prakarsa dan peran serta aktif serta keperdulian para pemangku kepentingan dalam pemanfaatan dan pengelolaan sumber daya kelautan dan perikanan dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan tetap memperhatikan kelestarian sumberdaya kelauatan dan perikanan.

Dan pada kesempatan ini, Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan memberikan penghargaan untuk Kategori Penghargaan :

1.     JUARA 1: Kategori Penghargaan Unit Pengelolahan Ikan Penerap Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP), PT. Wahana Lestari Investama

2.     JUARA I; Kategori Penghargaan Instalasi Karantina Ikan Penerap Cara Karantina Ikan Yang Baik, CV Pasific Harvest. Jawa _ Timur

3.     JUARA I: Kategori Penghargaan Unit Usaha Pembudidayaan Ikan Penerap Cara Karantina Ikan, PT. Golden Marindo Persada. DKI Jakarta.

4.     JUARA II; Kategori Unit Pengelolaan Ikan Penerap Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP), UD PIALA. Papua Barat.

Selamat Bagi Penerima Penghargaan (Ev)



Komentar

Berita lain

 
Share | |