Indonesia | English
 
Pilih Operator pada kolom sebelah kiri
untuk melakukan Chat dengan menggunakan Y! messenger


 
Download YM!
 


CAPCHA » CAPCHA »
 
 
Anda dapat menuliskan pengaduan, kritik dan saran kepada BKIPM
kami akan secepatnya merespon pesan anda

terima kasih

53.052.766
 
 
 
 
Pengarahan MEN KP di depan Petugas Karantina dan Pengendalian Mutu ( BKIPM)

Rabu, 12 Nopember 2014 02:13, oleh: Administrator
 

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti (12/10/14) memberikan Pengarahannya yang pertama di hadapan seluruh Petugas Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) yang sedang menghadiri kegiatan Seminar Pemantauan di Kantor Pusat Kementerian Kelautan dan Perikanan Jakarta. 

BKIPM merupakan Eselon 1 yang memiliki Tugas Pokok dan Fungsi yang  sangat strategis dalam upaya melindungi Indonesia dari Penyakit Ikan berbahaya serta dalam hal penjaminan mutu produk yang ada dan beredar di masyarakat kita hingga Menteri Kelautan dan Perikanan merasa sangat penting untuk bisa berbicara dan bertemu langsung dengan jajaran BKIPM yang memiliki anggaran 31,5 M dengan retake yang dihasilkan 59 T ini. 

Untuk itu pada kesempatan ini, Bu Menteri mengajak semua unsur yang ada di lingkup BKIPM untuk bersama-sama dengannya mewujudkan Indonesia mencapai kembali kejayaannya " Jalesveva Jayamahe" seperti yang diamanatkan oleh Bapak Presiden kepada kita semua sebagai unsur pengerak utama Pemerintahan Negara. " Mungkin Gaji sebagai Pegawai Negeri (PNS) itu Kecil, begitu juga saya harus siap "Tekor" sebagai Menteri tapi itulah namanya berbakti melaksanakan Amanah Negara, dengan segala kerendahan hati, saya minta bekerja lah dengan baik, nanti saya yang akan berjuang entah bagaimana caranya (remonirasi khusus atau apa) untuk bisa memperbaiki Equity kita semua" 

Beliau juga mengatakan bahwa "  Karantina ada diunjung tombak paling depan, in and out. Jadi kalau kita punya Tim yang memiliki Integritas dan Akuntalibitasnya tidak bagus, hancur negeri kita. Anda semua yang menentukan in and Out, security dan  meansures-nya ada di tangan anda semua jadi berapa millyar dollar bisnisnya yang ada, its  depend to all of you, satu kehormatan yang luar biasa tapi tanggung jawabnya juga luar biasa pastinya" 

Menanggapi arahan Bu Menteri, Kepala Badan Karantina Ikan & Pengendalian Mutu (BKIPM) mengatakan kesiapannya bersama jajarannya dalam mendukung kebijakan Moratorium dan upaya mengamankan pergerakan lalu lintas terutama pergerakan Kepiting, Udang dan semua yang terkait dengan permasalahan Environment yang ada sehingga penguatan pengamanan di border -border yang ada akan lebih diperkuat lagi. " Kita akan proses dan tindak tegas setiap pelanggaran yang ada dengan mendasar pada perundangan-undangan yang ada. 

 

 



Komentar

Berita lain

 
Share | |