Indonesia | English
 
Pilih Operator pada kolom sebelah kiri
untuk melakukan Chat dengan menggunakan Y! messenger


 
Download YM!
 


CAPCHA » CAPCHA »
 
 
Anda dapat menuliskan pengaduan, kritik dan saran kepada BKIPM
kami akan secepatnya merespon pesan anda

terima kasih

53.090.803
 
 
 
 
Index Berita
Headlines

Informasi Surat
Data 196 - 210, Total: 1512
  0 | 3790 SELASA, 06 FEBRUARI 2018 07:49
PERMINTAAN DAFTAR NAMA OPERATOR SIMPEG ONLINE
Yth, 1. Kepala Pusat lingkup BKIPM; 2. Kepala Balai Besar KIPM; 3. Kepala Balai Uji Standar KIPM; 4. Kepala Balai KIPM; 5. Kepala Stasiun KIPM. di – Seluruh Indonesia Dalam rangka untuk penataan kembali Operator Simpeg Online lingkup BKIPM, maka dengan ini kami mohon Bapak/Ibu untuk segera mengirimkan nama Operator Aplikasi Simpeg Online dan nama – nama tersebut akan ditetapkan dalam Surat Keputusan tentang Operator aplikasi Simpeg Online lingkup BKIPM Kementerian Kelautan dan Perikanan. Nama – nama tersebut dapat kami terima paling lambat 21 Februari 2018 melalui email kepegawaian.setbkipm@gmail.com. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.
  0 | 2115 JUM'AT, 02 FEBRUARI 2018 02:13
KEGIATAN MOPKANTU (USULAN CALON PESERTA MOPKANTU)
Yth. 1. Kepala Pusat lingkup BKIPM 2.Kepala Unit Pelaksana Teknis KIPM di tempat Dalam rangka menciptakan Sumber Daya Manusia Karantina Ikan yang modern, tangguh, profesional dan terpercaya yang dilandasi dengan kepribadian dan etika Pegawai Negeri Sipil, maka diperlukan adanya peningkatan profesionalisme dan sikap serta perilaku petugas karantina ikan sebagai Pegawai Negeri Sipil yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok karantina ikan di Indonesia serta aspek – aspek lainnya, bersama ini Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan akan mengadakan kegiatan Masa Orientasi Petugas Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (Mopkantu) yang rencananya akan diselenggarakan pada bulan April 2018. Sehubungan dengan hal tersebut diatas, kami mohon Bapak/Ibu segera menyampaikan usulan calon peserta untuk mengikuti kegiatan dimaksud, paling lambat tanggal 19 Februari 2018 melalui email kepegawaian.setbkipm@gmail.com Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.
  0 | 1775 KAMIS, 01 FEBRUARI 2018 10:01
Pelaksanaan Diklatpim Tingkat III dan Tingkat IV
Yth. 1. Kepala Pusat lingkup BKIPM 2. Kepala Unit Pelaksana Teknis lingkup BKIPM di tempat Menindaklanjuti nota dinas Kepala Biro SDM Apartur Nomor 717/SJ.2/KP.540/01/2018 tanggal 29 Januari 2018 perihal Pelaksanaan Diklatpim Tingkat III dan Tingkat IV, dengan ini disampaikan hal – hal sebagai berikut : 1. Sesuai kesepakatan rapat, nama – nama calon peserta Diklatpim baik peserta utama maupun peserta cadangan adalah sebagaimana tercantum dalam Lampiran surat ini; 2. Diklatpim Tingkat III dan IV akan dilaksanakan di Balai Diklat Aparatur Sukamandi; 3. Jadwal (on dan off campus) kegiatan pelaksanaan Diklatpim Tingkat III dan Tingkat IV akan diinformasikan lebih lanjut. Sehubungan dengan hal tersebut diatas, kami mohon Ibu/Bapak segera menginformasikan dan menugaskan kepada pejabat untuk mengikuti Diklatpim Tingkat III dan Tingkat IV. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.
  0 | 2383 KAMIS, 01 FEBRUARI 2018 09:49
Pelaksanaan Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat PI
Yth. 1. Kepala Pusat lingkup BKIPM 2. Kepala Unit Pelaksana Teknis lingkup BKIPM di tempat Menindaklanjuti nota dinas Kepala Biro SDM Apartur Nomor 717/SJ.2/KP.540/01/2018 tanggal 29 Januari 2018 perihal Pelaksanaan Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah, dengan ini disampaikan hal – hal sebagai berikut : 1. Ujian dinas dan ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah direncanakan akan dilaksanakan di Jakarta dan beberapa daerah, dengan rincian sebagai berikut : 1.1 Jakarta a. Dilaksanakan di Ballroom Gd. Mina Bahari III, KKP, Jakarta; b. Ujian Dinas Tingkat I dan Tingkat II dilaksanakan pada tanggal 14 s.d 15 Februari 2018; c. Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah dilaksanakan tanggal 14 Februari 2018; d. Peserta berasal dari Kantor Pusat dan UPT Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Karangantu, Kota Agung, Pelabuhanratu, Pontianak, Banten, Sukamandi, Entikong, Pekanbaru, Pemangkat, Banjarmasin, Ladong, Palembang, Tanjung Pinang, Sungailiat, Tanjung Pandan, Bantul, Cilacap, Jepara, Kejawanan, Pekalongan, Tegal, Bima, Jambi, dan Sungai Gelam. 1.2 Daerah a. Ujian dilaksanakan dibberapa UPT, yaitu : 1) Balai Pendidikan dan Pelatihan Penyuluhan Kelautan dan Perikanan Banyuwangi, bagi peserta dari UPT wilayah Banyuwangi, Brondong, Denpasar, Mataram, Pengambengan, Prigi, Sidoarjo dan Gondol; 2) Pangkalan Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan Bitung, bagi peserta dari UPT wilayah Bitung, Kwandang, Tahuna, Sorong dan Tatelu; 3) SUPM Pariaman, bagi peserta dari UPT wilayah Sumatera Barat, Belaan, Sibolga, dan Ujung Batee; 4) Balitbang Budidaya Air Payau Maros, bagi peserta dari UPT wilayah Makassar, Kendari, Bau-Bau, Maros, Bone, Kupang, Palu, Merauke, Jayapura dan Ternate; 5) SUPM Waiheru Ambon, bagi peserta dari UPT wilayah Ambon, Tual, dan Sorong. b. Ujian Dinas Tingkat I dilaksanakan pada tanggal 8 s.d 9 Februari 2018; c. Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah dilaksanakan tanggal 8 Februari 2018. 2. Daftar nama peserta Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah (terlampir); 3. Peserta ujian wajib : a. Berpakaian bebas rapi menyesuaikan hari kerja; b. Menyiapkan perlengkapan alat tulis berupa ballpoint tinta hitam/pensil 2 B, dan papan jalan (kecuali peserta ujian dinas tingkat II); c. Peserta Ujian Dinas Tingkat I dan II wajib menyerahkan pas foto berwarna terbaru ukuran 3 x 4 cm sebanyak 1 (satu) lembar dengan latar belakang biru dan menggunakan pakaian seragam KKP; 4. Bagi peserta Ujian Dinas Tingkat II, wajib menyerahkan karya tulis sesuai dengan tugas dan fungsi. 5. Materi Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah 1) Ujian Dinas Tingkat I dan Tingkat II a. Materi ujian dinas tingkat I sebanyak 10 (sepuluh) materi, yaitu Pancasila; UUD 1945; Propenas/RPJM; Peraturan Perundang-undangan di Bidang Kepegawaian; KORPRI; Pengetahuan Perkantoran; Tugas Pokok, Fungsi, Struktur Organisasi dan Tata Kerja Instansi; Pengetahuan bidang Substantif; Bahasa Indonesia; dan Sejarah Indonesia. b. Materi ujian dinas tingkat II sebanyak 14 (empat belas) materi, yaitu : Pancasila; UUD 1945; Propenas/RPJM; Peraturan Perundang-undangan di Bidang Kepegawaian; KORPRI; Pengetahuan Perkantoran; Tugas Pokok, Fungsi, Struktur Organisasi dan Tata Kerja Instansi; Pengetahuan bidang Substantif; Bahasa Indonesia; dan Sejarah Indonesia; Teori Kepemimpinan; Fungsi Manajemen; Perkembangan Politik Dalam Negeri; Ekonomi dan Pembangunan; Perkembangan Politik Luar Negeri terutama kerja sama negara – negara ASEAN c. Materi untuk soal ujian dinas tingkat I dan tingkat II dapat diunduh pada website Biro SDM Aparatur : www.ropeg.kkp.go.id 2) Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah Materi ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah tingkat Sarjana dan SLTA sebanyak 2 (dua) materi, yaitu : Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Tes Kompetensi Bidang (TKB) Sehubungan dengan hal tersebut diatas, kami mohon Ibu/Bapak segera menginformasikan dan menugaskan kepada Pegawai yang memenuhi syarat untuk mengikuti ujian dinas dan ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah tersebut. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.
  0 | 1746 KAMIS, 01 FEBRUARI 2018 09:26
Pelaksanaan Netralisasi bagi ASN pada Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018
Yth, 1. Kepala Pusat Lingkup BKIPM; 2. Kepala Balai Besar Karantina Ikan; 3. Kepala Balai Karantina Ikan Kelas I dan II; 4. Kepala Balai Uji Standar Karantina Ikan; 5. Kepala Stasiun Karantina Ikan Kls. I dan II. di – Seluruh Indonesia Menindaklanjuti Surat dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor B/71/M.SM.00.00/2017 Tanggal 27 Desember 2017 tentang Pelaksanaan Netralisasi bagi ASN pada Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018, Pemilihan Legislatif Tahun 2019, dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019, bersama ini (terlampir) kami sampaikan kepada Kepala Pusat dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) BKIPM untuk menginformasikan kepada seluruh Pegawai pada Unit Kerja Saudara. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.
  0 | 3117 JUM'AT, 26 JANUARI 2018 10:16
LOKASI PEMETAAN/PEMANTAUAN JABI dan PIK 2018
Dalam rangka pelaksanaan pemetaan/pemantauan Jenis Ikan Bersifat Invasif (JABI) dan Penyakit Ikan Karantina (PIK) Tahun 2018, Kami sampaikan Surat No 134/BKIPM.2/KI.530/I/2018
  0 | 1758 KAMIS, 25 JANUARI 2018 12:04
Penyusutan Arsip
Sesuai dengan PERMEN KP tentang Kearsipan di Lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan, serta dalam rangka terlaksananya tertib adminstrasi pengelolaan arsip di Lingkup BKIPM
  0 | 1644 RABU, 24 JANUARI 2018 01:59
Tindak Lanjut Kegiatan Surveilan Kesegaran Ikan, Residu dan Bahan Berbahaya
Yth. Kepala UPT KIPM Menindaklanjuti rapat dengan Inspektorat Jenderal KKP pada hari Rabu, tanggal 27 Desember 2017 tentang Pemaparan Hasil Pengawasan Kegiatan BKIPM Tahun 2017, yang salah satunya terkait dengan “hasil pengawasan kegiatan surveilan kesegaran ikan, residu dan bahan berbahaya yang dilaksanakan UPT KIPM pada tahun 2017”.
  0 | 2704 SELASA, 23 JANUARI 2018 02:39
Penyampaian KPI Tahun 2018
Dalam rangka memenuhi persyaratan penerapan sistem manajemen mutu ISO 9001:2015, setiap unit kerja harus menetapkan dan mengukur target kinerja yang akan dicapai melalui Key Performance Indicator (KPI).
  0 | 2308 JUM'AT, 19 JANUARI 2018 10:09
Penyusunan Analisa Beban Kerja
Menindaklanjuti surat kami tentang Peta Jabatan dan Uraian Jabatan, bersama ini kami sampaikan bahwa proyeksi kebutuhan pegawai di lingkungan KKP tahun 2018 berdasarkan Analisa Beban Kerja.
  0 | 1905 KAMIS, 18 JANUARI 2018 12:20
Penilaian Prestasi Kerja PNS
Sesuai ketentuan dalam PP NO. 46 Tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja PNS, dengan ini kami sampaikan hal -hal sebagai berikut :
  0 | 1913 JUM'AT, 12 JANUARI 2018 02:27
Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional PHPI Periode Pertama Tahun 2018
Nomor : /BKIPM.I/TU.330/I/2018 Januari 2018 Lampiran : 1 (satu) berkas Hal : Undangan Penilaian Angka Kredit Yth. : 1. Kepala Pusat Karantina Ikan BKIPM 2. Balai Besar KIPM 3. Kepala Balai KIPM 4. Kepala Balai Uji Standar KIPM 5. Kepala Stasiun KIPM di - Tempat Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional PHPI periode penilaian April 2018, dengan ini kami minta Saudara untuk dapat menugaskan pegawai (daftar nama terlampir) sebagai Tim Penilai Angka Kredit Jabatan Fungsional PHPI sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Badan Karantina Ikan Pengendalian Mutu Hasil Perikanan nomor. KEP. 01/BKIPM/2018 yang akan dilaksanakan pada : Hari : Minggu – Sabtu Tanggal : 14 – 20 Januari 2018 Tempat : Balai Riset Perikanan Budidaya Air Tawar dan Penyuluhan Perikanan, Bogor, Jawa Barat – Indonesia Cek In : Pukul 14.00 WIB Sebagai Informasi Segala biaya yang timbul berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut di atas dibebankan kepada unit kerja masing – masing. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.
  0 | 2415 KAMIS, 11 JANUARI 2018 10:21
Kelengkapan Dokumen Penyelenggara Negara Wajib LHKPN
Berdasarkan Nota Dinas Biro SDM Aparatur Sekretariat Jenderal KKP Nomor : 1066/SJ.2/KP.750/VIII/2017 tanggal 9 Agustus 2017 perihal Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN), dengan ini disampaikan sebagai berikut :
  0 | 1987 SELASA, 09 JANUARI 2018 10:58
Undangan Temu Koordinasi ULP Barang Jasa Tahun 2018
Dalam rangka Temu Koordinasi Unit Layanan Pengadaan Barang Jasa Tahun 2018 Lingkup Badan Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan, bersama ini dimohon kepada Saudara untuk menugaskan Ketua Pokja untuk mengikuti kegiatan dimaksud dengan ketentuan: ...
  0 | 2059 JUM'AT, 05 JANUARI 2018 07:23
Tata Naskah Organisasi
Sehubungan telah terbitnya Peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Nomor 54/PERMEN-KP/2017 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis Karantina Ikan, Pengendalian Mutu, dan Keamanan Hasil Perikanan, bersama ini disampaikan bahwa seluruh UPT lingkup BKIPM untuk menyiapkan serta mengalokasikan anggaran dan kegiatan perubahan tata naskah identitas kelembagaan

 <<  < Prev    6  7  8  9  10  11  12  13  14  15    Next >  >> 
 
Share | |