Indonesia | English
 
Pilih Operator pada kolom sebelah kiri
untuk melakukan Chat dengan menggunakan Y! messenger


 
Download YM!
 


CAPCHA » CAPCHA »
 
 
Anda dapat menuliskan pengaduan, kritik dan saran kepada BKIPM
kami akan secepatnya merespon pesan anda

terima kasih

53.054.789
 
 
 
 
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

09 April 2012 01:29 by P U S A T

PENGUMUMAN PELELANGAN RENOVASI RUANG RAPAT DAN RUANG LABORATORIUM BALAI KIPM KELAS I SURABAYA II
Nomor:018/16.0/PAN/PL.410/IV/2012
 
 
Panitia Pengadaan Barang/JasapadaBalai Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Kelas I Surabaya II akan melaksanakan Pelelangan Umum Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksisebagaiberikut:
 
1.PaketPekerjaan:
 
- Namapaketpekerjaan : Renovasi Ruang Rapat dan Ruang Laboratorium
- Lingkuppekerjaan : Renovasi Ruang Rapat dan Ruang Laboratorium Balai KIPM Kelas I Surabaya II
- NilaitotalHP
: Rp 476.736.700,-(Empat Ratus Tujuh Puluh Enam Juta Tujuh Ratus Tiga Puluh Enam Ribu Tujuh Ratus Rupiah)
- Sumberpendanaan : APBN TahunAnggaran2012
  
2. PersyaratanPeserta:
Peserta adalah perusahaan yang berstatus badan hukum yang kegiatan usahanya dalam bidang jasa konstruksi dengan kualifikasi kecil dengan persyaratan antara lain:
- Memiliki ljin Usaha (IUJK, SBU Bidang Arsiteklur Sub Bangunan-bangunan non perumahan lainnya), akte pendirian perusahaan;
- Memiliki NPWP, telah melunasi pajak tahun terkahir (SPT Tahun 2011), serta memiliki laporan bulanan PPh pasal 21/23/25/29 paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan yaitu Desember 2011, Januari 2012, Februari 2012.
- Tidak dalam pengawasan pengedilan, tidak pailit, tidak masuk daftar hitam serta memiliki alamat tetap dan jelas yang dapat dijangkau dengan jasa pengiriman.
  
3.PelaksanaanPengadaan:
Tempatdanalamat              : Kantor Balai Karantina Ikan Pengendalian Mutu
                                     danKeamanan Hasil Perikanan Kelas I Surabaya II
                                     Jl. Kalimas Baru No. 86 Tanjung Perak Surabaya
 
4.JadwalPelaksanaanPengadaan:
 
Nomor
Kegiatan
Hari/Tanggal
Waktu
1.
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan
Selasa- Jum’at, 10-13 April 2012 dan Senin-Selasa, 16-17 April 2012
09.00 - 15.00 WIB
2.
PemberianPenjelasan:
Jumát 13 April 2012
09.30 WIB
3.
Pemasukan Dokumen Penawaran
Senin 16, Selasa 17 April 2012
Rabu 18 April 2012
09.00 - 15.00 WIB
09.00 - 12.00 WIB
4.
Batas Akhir Pemasukan Dokumen Penawaran
Rabu 18 April 2012
12.00 WIB
5.
Pembukaan Dokumen Penawaran
Rabu 18 April 2012
13.00 WIB
 
5.Pendaftaran dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur
  utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.  
 
6.Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan
  mengambil Dokumen Pengadaan.
 
Surabaya, 09 April 2012
Ketua PanitiaPengadaan
 
 
 
 
Laode Abdul Syafar W. H., A.Pi
NIP. 19750510 200502 1 002

 


Info Lelang lain

 
Share | |
 
Berita Terkini