Indonesia | English
 
Pilih Operator pada kolom sebelah kiri
untuk melakukan Chat dengan menggunakan Y! messenger


 
Download YM!
 


CAPCHA » CAPCHA »
 
 
Anda dapat menuliskan pengaduan, kritik dan saran kepada BKIPM
kami akan secepatnya merespon pesan anda

terima kasih

53.174.717
 
 
 
 
Kunjungan Kepala Bidang Harmonisasi dan Penanganan Kasus Pusat Sertifikasi Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan di Stasiun KIPM Kelas I Medan II

01 Januari 1970 07:00, oleh: 46.0

Dalam rangka Penerapan Sistem Manajemen Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan yang tertuang dalam Peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan Nomor PER.019/MEN/2011 tentang “Pengendalian Sistem Jaminan Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan” serta sehubungan dengan adanya Rapid Alert System For Food and Feed (RASFF) terhadap produk hasil perikanan Indonesia yang diekspor oleh 2 (dua) Unit Pengolah Ikan yang ada di Propinsi Sumatera Utara pada hari Rabu tanggal 15 November 2011, Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Kelas I Medan II mendapat kunjungan dari Pusat Sertifikasi Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Bapak Widodo Sumiyanto, A.Pi, M.M (Kepala Bidang Harmonisasi dan Penanganan Kasus) dan Ibu Heny Irawati, S.Pi (Kepala Sub Bidang Harmonisasi dan Penanganan Kasus) sesuai dengan Surat Perintah Tugas Nomor B.1311/BKIPM.3.1/TU.420/XI/2011 tanggal 9 November 2011.

            Kunjungan tersebut disambut oleh Bapak Ir. Felix Lumban Tobing, S.Pi, MP selaku Kepala Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Kelas I Medan II dan seluruh pegawai. Adapun kunjungan tersebut bertujuan untuk melaksanakan Inspeksi Terhadap Penerapan Sistem Jaminan Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan di Unit Pengolahan Ikan yang ada di Provinsi Sumatera Utara, diantaranya PT. Karya Agung Lestari Jaya, PT. Sari Ayu Windu Semesta, PT. Multi Jaya Abadi dan PT. Arifindo Subur yang di dampingi oleh Bapak Ir. Felix Lumban Tobing, S.Pi, MP dan Sdr. Muhammad Arif Suparman, S.Pi dari Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Kelas I Medan II.

 

Oleh : M. Arif Suparman, S.Pi dan Nin Ika Dewi, A.Md

 

#Info Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan



Komentar

Kegiatan lain

 
Share | |
 
Berita Terkini