Indonesia | English
 
Pilih Operator pada kolom sebelah kiri
untuk melakukan Chat dengan menggunakan Y! messenger


 
Download YM!
 


CAPCHA » CAPCHA »
 
 
Anda dapat menuliskan pengaduan, kritik dan saran kepada BKIPM
kami akan secepatnya merespon pesan anda

terima kasih

53.087.214
 
 
 
 
Jajaki K3, SKIPM Kelas I Palu Kunjungi Universitas Madako Toli-toli

17 Januari 2017 01:13, oleh: 21.0

Kunjungan SKIPM Kelas I Palu Ke Universitas Madako, Toli-toli

Selasa -17 Januari 2017, Stasiun Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (SKIPM) Kelas I Palu melakukan kunjungan dalam rangka koordinasi, komunikasi dan kerjasama (K3)  dengan Universitas Madako di Kabupaten Toli-toli.

Kunjungan Kepala SKIPM Kelas I Palu bapak Khoirul Makmun, S.Pi., M.M beserta staf disambut baik oleh Rektor (bapak DR. Ma'ruf Bantilan). Selain untuk memperat silaturahmi, tujuan lain kunjungan tersebut adalah untuk bertukar informasi dan gagasan untuk kemajuan kedua institusi.

Stasiun KIPM Kelas I Palu sebagai salah satu pelaksana teknis BKIPM memiliki fasilitas pengujian laboratorium yang modern dan terakreditasi, pertukaran informasi dan transfer knowledge menjadi bagian penting dalam pelaksanaan tugas dan fungsi perkarantinaan ikan dan jaminan mutu. Semoga keberadaan SKIPM Kelas I Palu di Toli-toli dapat memberikan manfaat untuk kemajuan daerah, ungkap Kepala stasiun (Bapak Khoirul Makmun, S.Pi., M.M).

Dalam sambutannya, rektor Universitas Madako DR. Ma'ruf Bantilan menyampaikan bahwa koordinasi, komunikasi dan kerjasama merupakan bentuk dari kecerdasan sosial yang tumbuh dari kepedulian terhadap sesama.

Semoga sinergi SKIPM Kelas I Palu dan Universitas Madako Toli-toli  terus berlanjut, sehingga memberikan dampak positif terhadap kemajuan sektor Perikanan.

 

Dipublish oleh : Irmawan S ( Kasubsi Wasdalin KIPM Palu)

 



Komentar

Kegiatan lain

 
Share | |
 
Berita Terkini