Indonesia | English
 
Pilih Operator pada kolom sebelah kiri
untuk melakukan Chat dengan menggunakan Y! messenger


 
Download YM!
 


CAPCHA » CAPCHA »
 
 
Anda dapat menuliskan pengaduan, kritik dan saran kepada BKIPM
kami akan secepatnya merespon pesan anda

terima kasih

53.088.413
 
 
 
 
LEPAS SAMBUT KEPALA STASIUN KARANTINA IKAN, PENGENDALIAN MUTU DAN KEAMANAN HASIL PERIKANAN KELAS II MERAUKE

23 Agustus 2016 01:53, oleh: Stasiun KIPM Kelas II Merauke

Senin, 22 Agustus 2016. Tepat Pukul 19.00 WIT, Stasiun Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Kelas II Merauke telah membuat suatu acara pelepasan atau Lepas Sambut jabatan Kepala SKIPM Kelas II Merauke yang lama yaitu Bapak Muhammad Hatta Arisandi, S.St.Pi.,M.Si. kepada Kepala SKIPM Kelas II Merauke yang baru yaitu ibu Nikmatul Rochmah, S.St.Pi.

Dalam acara lepas sambut ini Stasiun KIPM Kelas II Merauke telah mengundang semua jajaran instansi  dan semua pengguna jasa karantina ikan yang ada Kota Merauke. Dalam kesempatan itu bapak Muhammad Hatta Arisandi, S.St.Pi., M.Si telah menyampaikan segala permohonan maafnya kepada semua jajaran dan seluruh pengguna jasa jika dalam semasa kepemimpinan dalam mengambil kebijakan ada yang kurang berkenan disemua kalangan. Selama kurang lebih 12 tahun di Kota Merauke mulai dari atau semasa beliau masih sebelum menjadi Pimpinan sampai menjadi Pimpinan di Stasiun KIPM Kelas II Merauke tentunya banyak sekali kenangan yang beliau lalui di tanah Animha Kota Merauke.

Dalam kesempatan itu Ibu Nikmatul Rochmah, S.St.Pi selaku kepala yang baru juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada bapak Muhammad Hatta Arisandi, S.St.Pi., M.Si. atas kerja keras beliau dalam membangun Stasiun KIPM Kelas II Merauke hingga UPT telah terakreditasi ISO 17025:2008 dan ISO 9001:2008, dan berdirinya Wilker Sota di Perbatasan RI-PNG. Banyak keberhasilan-keberhasilan yang tidak bisa ditorehkan semasa kepemimpinan beliau.

Suasana haru pun tidak bisa dibendung. Namun itulah organisasi, harus ada penyegaran dan pengembangan untuk meningkatkan kinerja aparatur sipil negara.

Foto kegiatan :

 



Komentar

Kegiatan lain

 
Share | |
 
Berita Terkini