Indonesia | English
 
Pilih Operator pada kolom sebelah kiri
untuk melakukan Chat dengan menggunakan Y! messenger


 
Download YM!
 


CAPCHA » CAPCHA »
 
 
Anda dapat menuliskan pengaduan, kritik dan saran kepada BKIPM
kami akan secepatnya merespon pesan anda

terima kasih

53.174.671
 
 
 
 
PERTEMUAN KOMUNIKASI YANG EFEKTIF DI JAJARAN BALAI BESAR KIPM JAKARTA I

12 Agustus 2016 10:45, oleh: Balai Besar KIPM Jakarta I

           Proses komunikasi yang tepat memegang peranan penting dalam pelaksanaan efektivitas  kegiatan.    Dengan komunikasi bisa bekerja dengan lebih baik dan informasi – informasi yang dibutuhkan para pegawai kantor dapat lebih cepat didapatkan dan dengan komunikasi semua pegawai bisa mengetahui kebijaksanaan, peraturan-peraturan,ketentuan-ketentuan yang telah di tetapkan pimpinan, dan saling menghargai dalam melaksanakan tugasnya masing-masing. Hal tersebut juga diamanatkan dalam sistem manajemen mutu yang merupakan salah satu unsur dari implementesi standar internasional ISO/IEC 17025 : 2008.

 

 

Balai Besar KIPM Jakarta I memperoleh kepercayaan sebagai salah satu Unit Pelayanan Teknis KKP yang akan dinilai oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Sehubungan dengan hal tersebut, pada hari Senin, tanggal 8 Agustus 2016 dilaksanakan pertemuan  seluruh jajaran di Balai Besar KIPM Jakarta I guna membahas persiapan kegiatan dimaksud.

Pertemuan dibuka oleh Kepala Balai Besar KIPM Jakarta I, sekaligus dilanjutkan dengan penyampaian paparan dengan materi Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 52 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Instansi Pemerintah.

          Penyampaian materi tersebut bertujuan untuk memberikan informasi kepada seluruh jajaran Balai Besar KIPM Jakarta I mengenai persyaratan pembangunan zona integritas di unit kerja menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Dalam pertemuan tersebut  juga membahas mengenai persamaan persepsi perihal standar operasional pelayanan, sarana dan prasarana pendukung serta hal-hal lainnya yang perlu dilengkapi dan diperbaiki.  

 

          Rangkaian acara selanjutnya adalah pemaparan oleh (1) Kepala Bagian Umum yang menyampaikan informasi hasil audit Inspektorat Jenderal terhadap kesiapan Balai Besar KIPM Jakarta I menuju WBK dan WBBM serta perkembangan proses tindaklanjut perbaikan yang telah dilakukan oleh Balai Besar KIPM Jakarta I terhadap hasil audit tersebut; (2) Kepala Bidang Pengawasan, Pengendalian dan Informasi dengan tema Implementasi Zona Integritas menuju WBK dan WBBM; (3) Kepala Bidang Tata Pelayanan Standar Operasional Pelayanan yang disepakati oleh Jajaran Balai Besar KIPM Jakarta I dan implementasinya. Setelah sesi pemaparan,  dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab.



Komentar

Kegiatan lain

 
Share | |
 
Berita Terkini