Indonesia | English
 
Pilih Operator pada kolom sebelah kiri
untuk melakukan Chat dengan menggunakan Y! messenger


 
Download YM!
 


CAPCHA » CAPCHA »
 
 
Anda dapat menuliskan pengaduan, kritik dan saran kepada BKIPM
kami akan secepatnya merespon pesan anda

terima kasih

53.052.635
 
 
 
 
PELAKSANAAN BIMBINGAN TEKNIS BIOSECURITY DALAM PENERAPAN CARA KARANTINA IKAN YANG BAIK LINGKUP SKIPM KELAS II TANJUNGPINANG

09 Agustus 2016 04:57, oleh: Balai KIPM Tanjungpinang

PELAKSANAAN BIMBINGAN TEKNIS BIOSECURITY DALAM PENERAPAN CARA KARANTINA IKAN YANG BAIK LINGKUP SKIPM KELAS II TANJUNGPINANG

Sebagai wujud komitmen SKIPM Kelas II Tanjungpinang untuk memberikan peningkatan pelayanan melalui sertifikasi berbasis CKIB, telah dilaksanakan Bimbingan Teknis Biosecurity dalam rangka penerapan Cara Karantina Ikan Yang Baik. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 5 Agustus 2016 bertempat di Kantor SKIPM Kelas II Tanjungpinang.


Kegiatan ini diikuti oleh 30 peserta meliputi UUPI/IKI yang telah mendapatkan SCKIB, UUPI yang menjadi target SCKIB Tahun 2016, Staf SKIPM Kelas I Batam dan penyuluh perikanan yang membina wilayah Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang.


Kegiatan diawali dengan pengarahan dan penyampaian kebijakan CKIB oleh Kepala SKIPM Kelas II Tanjungpinang (Bp. Anak Agung Gede Eka Susila, S.Pi, M.Sc), kemudian materi tentang Biosecurity, Surveilen dan Inspeksi disampaikan oleh Arrofik, S.Pi dan materi berikutnya meliputi Standar pelayanan Sertifikat IKI dan Sertifikat CKIB, Dokumen Mutu dan aplikasi On line SIKI dan SCKIB disampaikan oleh Ria Septy A, S.Pi. Hasil diskusi dari acara ini menjadi bahan dan masukan dalam kebijakan pelaksanaan pencapaian target penerapan Cara Karantina Ikan yang Baik lingkup SKIPM Kelas II Tanjungpinang.


Petugas Wasdalin



Komentar

Kegiatan lain

 
Share | |
 
Berita Terkini