Indonesia | English
 
Pilih Operator pada kolom sebelah kiri
untuk melakukan Chat dengan menggunakan Y! messenger


 
Download YM!
 


CAPCHA » CAPCHA »
 
 
Anda dapat menuliskan pengaduan, kritik dan saran kepada BKIPM
kami akan secepatnya merespon pesan anda

terima kasih

12.639.754
 
 
 
 
“AUDIT HACCP PT. BUMI MENARA INTERNUSA OLEH TIM DARI PUSAT SERTIFIKASI MUTU DAN STASIUN KARANTINA IKAN KELAS I PANJANG, LAMPUNG”

11 April 2011 09:41, oleh: Stasiun KIPM Kelas I Lampung

    Sesuai dengan permohonan Audit HACCP oleh PT. Bumi Menara Internusa maka pihak  Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Melalui Pusat Sertifikasi Mutu mengutus Ibu Heni Irawati dan didampingi oleh Bpk. Sumino dari Stasiun Karantina Ikan Kelas I Panjang, Lampung menindaklanjutinya dengan survei secara langsung ke lokasi atau melakukan inspeksi mutu. Unit Pengolahan Ikan (UPI) yang beralamat di Kawasan Industri Lampung (KIL) Tanjung Bintang ini sebagai tahap awal PT. Bumi Menara Internusa, mengajukan sertifikasi HACCP dengan satu ruang lingkup berupa produk udang mentah beku (Raw Frozen Shrimp).

    Kegiatan inspeksi mutu dilakukan untuk mengevaluasi pelaksanaan HACCP yang telah dilakukan oleh UPI PT. BUmi Menara Internusa. Pemeriksaan meliputi pelaksanaan GMP-SSOP serta pelaksanaan HACCP itu sendiri. Temuan yang diperoleh wajib dilakukan tindakan koreksi oleh UPI bersangkutan sesuai dengan batas waktu yang ditentukan.

 

                                     



Komentar

Kegiatan lain

 
Share | |
 
Berita Terkini